Minggu, 20 Maret 2016

Memilih Tas Bayi yang Sempurna

Memilih tas bayi yang tepat kelihatannya bukan masalah besar bagi sebagian besar orang tua. Kebanyakan malah lebih khawatir dengan pilihan popok atau makanan bayi mereka. Sebenarnya, apakah memilih tas bayi yang tepat memang sepenting itu? Atau Anda sebenarnya dapat menggunakan tas bayi apapun? Sebenarnya, memilih tas bayi yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda sangat penting. Dengan berbagai variasi tas yang dapat Anda temukan, sebenarnya memilih tas bayi dengan model yang modern bukan hal yang sulit. Namun selain modelnya, Anda juga tentu saja harus mempertimbangkan kegunaannya, Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan sebelum memilih tas bayi yang cocok.

Yang pertama tentu saja Anda harus mempertimbangkan penggunanya. Apakah suami atau istri Anda akan menggunakannya juga? Dan bila iya, apakah mereka tidak keberatan dengan tas bayi pilihan Anda, misalnya corak atau warnanya? Ketimbang memilih tas bayi konvensional, Anda bisa melengkapi penampilan Anda dengan tas bayi yang chic dan fungsional.

jual tas popok bayi
Tas bayi warna pastel dengan desain yang simpel

Yang tidak kalah penting, tentu saja adalah kegunaan tas bayi. Sesuai dengan namanya, tas bayi seharusnya dapat menampung semua kebutuhan bayi Anda. Eits, kebutuhan disini tidak terbatas pada popok saja lho. Beberapa tas popok menyediakan stroller strap sehingga Anda dapat menggantungkannya di stroller Anda. Anda juga mungkin harus mempertimbangkan tas bayi dengan kompartmen terpisah untuk baju kotor, terutama karena Anda pasti tidak ingin baju kotor Anda bercampur dengan baju bersih lainnya. Bila Anda membawa termos atau botol minum, Anda juga akan memerlukan tas dengan bagian terpisah karena tetesan air dari botol dapat membasahi barang-barang lain di tas Anda. 
tas bayi yang modern dan compact
Tas bayi dengan model yang modern dan compact

Carilah juga tas bayi dengan jumlah kantong yang tepat. Bila mungkin, carilah tas dengan kantong di bagian depan, yang dapat Anda isi dengan barang-barang yang paling sering diperlukan, sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa harus membongkar tas bayi Anda. Misalnya, Anda akan membutuhkan tisu basah, popok, atau bedak bayi. Apabila bepergian, dengan menaruh barang-barang esensial ini di kantong yang mudah dijangkau, Anda tidak akan perlu repot-repot membuka tas bayi Anda. 

Pilihlah juga tas bayi yang mudah dibersihkan. Tumpahan susu, ludah, atau cairan lain akan sangat memusingkan Anda bila tidak bisa dihilangkan. Anda juga akan harus membawa banyak barang, seperti popok, tisu basah, botol minum, dan baju ganti, jadi pastikan tas bayi Anda cukup kuat dan tidak mudah rusak.

Beberapa produk yang bisa Anda pertimbangkan termasuk :
  • FORMA BACKPACK
    Tidak seperti tas popok pada umumnya, tas bayi ini berbentuk ransel, sehingga memungkinkan Anda menggunakan kedua tangan dengan bebas. Praktis dan simpel, produk ini cocok digunakan siapapun
  • YUMMIGO BOOSTER
    Lebih dari sekedar tas bayi, Yummigo Booster juga dapat digunakan sebagai tempat duduk bayi yang tahan banting., bahkan dapat menampung bayi seberat 20 kg. Dapat digunakan bayi dari usia 9-36 bulan, produk ini adalah solusi tepat bagi orang tua yang mencari tas bayi all-in.
  • STORKSAK OLIVIA
    Didesain bagi ibu-ibu yang tetap ingin tampil fashionable dalam segala kondisi, produk ini merupakan tas bayi dengan model handbag wanita pada umumnya, simpel dan menawan. Anda kini hanya perlu membawa 1 tas, baik bagi diri Anda sendiri maupun bayi Anda.

Semua produk diatas dapat ditemukan di website toko peralatan bayi - tas bayi Jaime and Jaimie yang dapat Anda akses online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar